IPWIJA Bantah Lakukan Peluncuran Program SMA Langsung Doktor

Senin, 08 April 2024 20:05 WIB

Foto: Dr. Sri Lestari Prasilowati, M.A. Ketua Yayasan IPWIJA


Agronews.id - Yayasan Institut Pengembangan Wiraswasta Indonesia Jakarta (IPWIJA) membantah adanya program SMA Langsung Doktor atau PSLD yang bekerjasama dengan Philippine Women's University (PWU) melalui PT. Pelatihan dan Sertifikasi Indonesia (PT PSI).

Ketua Yayasan IPWIJA, Dr. Sri Lestari Prasilowati, MA, menegaskan bahwa Yayasan IPWIJA sama sekali tidak terlibat dalam program yang disampaikan oleh  Bambang Tri Cahyono sebagai Direktur Utama PT. PSI. 

"Kami sampaikan bahwa Yayasan Institut Pengembangan Wiraswasta Indonesia (IPWIJA) sebagai badan penyelenggara Universitas IPWIJA menyatakan tidak terlibat dan tidak tahu menahu," dalam keterangan tertulisnya.

Dr. Sri memastikan, jika ada personil Pimpinan Universitas IPWIJA terlibat, itu urusan pribadi dan tidak ada sangkut pautnya dengan Yayasan IPWIJA maupun Universitas IPWIJA.

Sebelumnya, ramai diberitakan bahwa IPWIJA membuka untuk pertama kali program sekolah SMA langsung doktor yang ditempuh dalam waktu 9 tahun dengan biaya Rp200 juta. Hal itu disampaikan  Bambang Tri Cahyono kepada sejumlah media massa di Solo, 28 Februari 2024 lalu.

 

Superadmin

Berita Terkait


AgroNews.id merupakan situs berita populer yang fokus pada bidang pertanian, peternakan, kehutanan, lingkungan hidup, kelautan, dan perikanan Indonesia. AgroNews.id adalah portal berita web yg berisi opini, infografis, dan artikel daring, baik lokal maupun internasional dibawah PT. Agro Boga Makmur
Ikuti Kami
Follow dan Subscribe Media Sosial Kami

© 2021 AgroNews.id. All Rights Reserved.